Jumat, 05 Oktober 2012

3 APLIKASI VISUAL BASIC

Assalamualaikum...
Apa kabar semuanya,,,,,???
Semoga baik-baik saja ya.....!!!!
Sudah lamo ini tak updete status,,, ehhhh.... salah.....!!!! update Blog...
yah... mungkin karna banyak kesibukan jd jarang buka dah....
Thaks Ya buat kawan-kawan yg dah mau berkunjung selama gw gx pernah nongol....
eeemmmmmmm......
Buat temen-temen yang lagi kuliah atau lg belajar Visual Basic, Kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi yg sederhana tentang SISTEM PENGOLAH DATA RUMAH SAKIT...
Ya... cm sederhana sih tp mudah-mudahan bisa bermanfaat buat temen-temen...
Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar tempilan menu utama pada aplikasi yg saya buat..

Buat temen-temen yang berminat silahkan DOWNLOAD langsung di bawah ini..
 

3 comments

5 Oktober 2012 08.10

seduh coffee dahulu....
sambil nyedot aplikasinya....?

8 Oktober 2012 02.55

sekalian minta tutorialnya bro...

12 Oktober 2012 02.54

@kalimat motivasi tinggal download mas brow....!!!

Posting Komentar

peluang usaha

Followers

Buku Tamu

Total Pageviews